Bisnis , jualan pulsa, jualan PLN Token bisa bikin kaya raya di akhir bulan – Akhir bulan identik dengan masa-masa untuk berhemat demi bertahan hidup hingga saldo rekening kembali terisi. Tapi kebanyakan, penghasilan habis sebelum waktunya! Nah, biasanya hal tersebut disebabkan oleh gaya hidup yang teralu berfoya-foya di awal bulan. Sebenarnya berfoya-foya di awal bulan ya boleh aja, asalkan kita tetap membatasi budget dan tetap memperhitungkan biaya hidup hingga akhir bulan.

Lalu bagaimana jika uang sudah menipis karena berfoya-foya di awal bulan? Tenang! Meski uang menipis, kamu tetap bisa bertahan hingga akhir bulan asalkan kamu melakukan beberapa tips menghasilkan uang tanpa modal dan tenaga yang ekstra. Simak penjelasannya berikut ini!

Baca juga Biaya Transfer Antar Bank Bisa Dipakai Beli HP

Jualan Pulsa

Transfer antar bank
Jualan Pulsa Bikin Untung

Mau dapat uang tambahan saat akhir bulan? Jualan pulsa aja! Nggak bisa kita pungkiri, setiap hari seluruh masyarakat Indonesia butuh pulsa untuk berkomunikasi dengan keluarga, kerabat dan teman. Selain berkomunikasi, pulsa juga bisa digunakan untuk membeli paket data. Paket data tersebut bisa kita gunakan untuk menonton YouTube, bermain Facebook, Instagram, Twitter, streaming drama korea dan lain sebagainya.

Nah, jualan pulsa paling gampang dan cepat bisa lewat OY! karena melalui OY! kamu nggak perlu repot-repot top up saldo! Cukup menghubungkan kartu debit kamu di OY! dan jualan deh! Tapi, jangan lupa untuk menaikkan harga biar kamu dapet untung, hehehe.

Baca Cara Menghubungkan Kartu Debit Kamu ke Dalam OY!

Jualan Token PLN

transfer antar bank
Jualan Token PLN Bikin Untung

Buat kamu anak kos pasti nggak asing lagi dong sama yang namanya Token PLN? Jualan token PLN juga bisa peluang bisnis di akhir bulan. Biar lebih gampang, kamu bisa jualan token PLN lewat OY! Selain punya biaya admin paling murah se-Indonesia, kamu juga gak perlu repot-repot top up saldo.

Tapi ingat! Di OY! pembelian token PLN dikenakan biaya admin sebesar Rp1.000! Nah, untuk harga jualnya kamu bisa pasang harga sebesar Rp2.500. Wah, lumayan kan dapat untung Rp1.500 per transaksi?

Jasa Transfer Antar Bank Dengan Biaya Admin TERMURAH SEINDONESIA

Pasti bingung kan kenapa jasa transfer antar bank bisa jadi ide bisnis akhir bulan? Tenang, tenang! Kebanyakan nih, transfer antar bank di Indonesia dikenakan biaya admin yang bermacam-macam mulai dari Rp6.500 hingga puluhan ribu. Nah, hal-hal seperti ini bisa kamu jadikan peluang bisnis, dengan cara membuka jasa transfer antar bank! Eitss.. biar kamu untung, transfer antar banknya harus pakai aplikasi transfer antar bank gratis.

transfer antar bank
di OY! bisa transaksi ke bank manapun

Saat ini di Indonesia sudah tersedia banyak sekali aplikasi transfer antar bank gratis, tapi beberapa aplikasi transaksi antar bank tersebut nggak real time alias uang yang kita kirimkan akan masuk ke rekening penerima beberapa jam kemudian. Oleh karena itu kamu harus pintar-pintar dalam memilah dan memilih aplikasi transaksi antar bank yang sudah dipastikan keamanan, kecepatan dan kemudahannya. Daripada bingung memilih aplikasi transaksi antar bank gratis yang memenuhi 3 unsur tersebut, nih ada rekomendasi aplikasi transaksi antar bank gratis asli 100% buatan anak bangsa!

Semoga 3 ide bisnis di atas bisa membantu kamu melewati masa-masa menyakitkan di akhir bulan ya! Eits.. ingat! daripada akhir bulan menderita, sebaiknya kamu lebih pintar-pintar mengatur keuangan agar bisa bertahan hidup hingga akhir bulan. Selamat mencoba! 🙂

Baca juga Penghasilan Menurun? Tenang! Siasati Dengan Cara Berikut!

Download aplikasi OY!

OY! Indonesia untuk Android