Biaya Transfer Antar Bank Bisa Dipakai Beli HP – Di kehidupan yang serba canggih ini, HP bukan barang yang asing lagi. Bisa dikatakan kehadiran Handphone bisa memudahkan berbagai aktivitas masyarakat seperti bertukar informasi, komunikasi, transaksi, mengirim berkas, bermain game online ataupun offline, dan lain sebagainya. Apalagi perkembangan handphone saat ini sudah semakin canggih, banyak jenis dan tipe handphone yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan kita. Seperti contohnya jika kita tipe orang yang menyukai fitur iOS, kita bisa membeli dan menggunakan produk dari Apple . Jika kita termasuk tipe orang yang suka menggunakan produk dari Android bisa memakai produk Samsung, Xiaomi, Oppo, dan lain sebagainya. Atau jika kamu penggemar Windows bisa juga memakai produk handphone keluaran Windows dan lain sebagainya.

Namun, harga handphone yang dibilang cukup mahal bisa menjadi satu dari sekian alasan kita untuk berfikir kembali ketika ingin membeli sebuah handphone baru. Tapi tenang! Kita bisa membeli handphone baru dengan mengumpulkan biaya transfer. Lah kok bisa? Bisa dong. Contohnya begini nih

Biaya admin transfer antar bank
Kumpulin Biaya Admin Transfer Antar Bank Buat Beli Handphone

Misalkan saja dalam sehari kamu transfer 10 kali, dalam sebulan kamu transfer sebanyak 300 kali. Dan setiap kali transfer kamu akan dikenakan biaya transfer antar bank sebesar Rp6.500. Jika kamu bisa menghemat biaya transfer antar bank maka dalam satu bulan kamu bisa menyimpan uang sebesar:

Rp6.500×300=Rp1.950.000,-

Uang sebesar Rp1.950.00 itu bisa kita gunakan untuk membeli handphone baru, cek di sini untuk melihat tipe handphone dengan harga Rp1.950.000. Menarik bukan? Lalu pertanyaan selanjutnya adalah bagaimana kita bisa menghemat biaya transfer antar bank. Begini nih caranya:

Transfer Pakai Aplikasi

Maraknya permasalahan biaya transfer antar bank menjadi salah satu peluang bisnis bagi sejumlah startup di Indonesia . Selain menguntungkan dari segi bisnis, aplikasi transfer antar bank gratis juga menguntungkan masyarakat dalam bertransaksi terutama bagi mereka yang memiliki toko online. Namun perlu diingat setiap aplikasi transfer gratis antar bank memiliki fitur dan kelebihan yang berbeda, kita harus cermat dalam memilih aplikasi transfer antar bank gratis.

Eits, jika boleh saran selain biaya transfer antar bank gratis kamu juga harus memastikan setiap transaski yang dilakukan bisa REAL TIME.

Cek Juga Bank Yang Mendukung

Ini salah satu point yang paling penting nih! Kamu juga harus teliti untuk mengecek daftar bank apa saja yang mendukung aplikasi transfer antar bank gratis tersebut. Percuma dong kamu mendownload aplikasi tersebut tapi ternyata bank rekening kamu tidak support, eh ujung-ujungnya kamu masih kena biaya transaksi antar bank. Hehehe.

Biaya Transfer Antar Bank Gratis, Tapi Aman Gak Ya?

Meski biaya transaksi antar bank gratis, tapi kita juga harus cek apakah aplikasi ini aman tidaknya atau jangan-jangan dengan embel-embel biaya transaksi antar bank gratis tapi data kita aman? Wah bahaya kan?

Nah untuk cek keamanannya gampang banget:

  1. Cek apakah aplikasi tersebut sudah terdaftar di Bank Indonesia serta Otoritas Jasa Keuangan
  2. Cek juga apakah setiap transaksi disertai kode OTP dari Bank

Ketika 2 hal tersebut sudah kamu cek dan dipastikan memenuhi, bisa dipastikan aplikasi transfer antar bank gratis itu aman dan kamu bisa bertransaksi dengan tenang.

Berburu Promo!

Biasanya nih, setiap aplikasi transfer antar bank gratis punya banyak promo! Seperti contohnya ada aplikasi yang memberikan cashback setiap transaksi. Selain hemat biaya transaksi antar bank kamu juga bisa dapet cuan tambahan~

Di Indonesia, ada aplikasi transaksi antar bank gratis plus di dalemnya kamu bisa jualan untuk cari cuan tambahan buat beli handphone baru loh! Penasaran? Klik di sini

Download aplikasi OY!

OY! Indonesia untuk Android