Transaksi di OY! semakin mudah dan menguntungkan dengan tiga metode, yaitu Kartu Debit, Virtual Account, dan Manual Transfer. Khusus untuk transfer antar bank melalui fitur Manual Transfer, user akan diberikan unique code atau kode unik dalam setiap transaksinya. Bingung dengan fungsi kode unik ini? Simak penjelasannya berikut ini.

Apa itu kode unik?

Kode unik transaksi adalah nominal yang ditambahkan ke tiga digit terakhir pada jumlah uang yang akan ditransfer. Kode unik sejatinya berperan sebagai tanda pengenal transaksi kamu yang menjadi pembeda dengan transaksi user lainnya sehingga mempercepat proses transfer.

Meski kamu harus transfer lebih dari jumlah yang kamu inginkan, tenang saja, tiga digit ini akan dikembalikan ke dalam saldo OY! melalui fitur deposit. Dikarenakan adanya kode unik ini, user harus transfer tepat sesuai jumlah uang yang tertera di transaksi hingga tiga digit terakhir.

Cara Withdraw Deposit Kode Unik Transaksi

Seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya, peran kode unik dalam transaksi manual transfer ini adalah sebagai tanda pengenal transaksi kamu dengan transaksi user lainnya.

Nantinya kode unik tersebut bisa kamu withdraw ketika jumlahnya sudah mencapai Rp10 ribu. Kalau masih bingung dengan tata cara penarikan deposit (kode unik) di OY! simak penjelasannya berikut ini.

kode unik transaksi di OY!

Setelah berhasil melakukan langkah 1 dan 2, silakan lanjut ke langkah berikut ini:

kode unik transaksi di OY!

Syarat dan ketentuan Tarik Deposit di OY!

Untuk melakukan Tarik Deposit di OY! ada syarat dan ketentuan yang perlu kamu perhatikan seperti berikut ini.

  • Maksimal deposit menampung Rp100.000 dan Deposit bisa ditarik minimal Rp10.000
  • Nominal jumlah Deposit nggak bisa kamu atur karena penarikan Deposit dilakukan secara otomatis sesuai dengan jumlah yang tersedia di dalam deposit kamu
  • Proses Tarik Deposit bersifat real time, artinya uang akan langsung masuk ke dalam rekening bank kamu. Untuk memastikan uang deposit berhasil masuk ke receiving account user, cari tahu cara cek saldo rekening bank di OY! di sini.
  • Wajib menghubungkan kartu debit di menu utama OY! sebelum melakukan Tarik Deposit

Itu dia beberapa cara Tarik Deposit hasil pengumpulan kode unik dari transaksi manual di OY! Supaya deposit kode unik kamu bisa ditarik lebih cepat, yuk, lakukan transaksi sebanyak-banyaknya di OY!

Download aplikasi OY!

OY! Indonesia untuk Android