OY! Untuk kamu para nasabah bank , dan , ada kabar gembira nih untuk kalian semua! Sekarang kamu sudah bisa rekening serta mutasi dari ketiga bank tersebut dari dalam OY! Pokoknya, sekarang untuk melihat dan mengatur keuangan nggak perlu ribet-ribet lagi!

Gimana sih, caranya supaya kamu bisa dengan gampang cek saldo rekening Mandiri, BNI dan BCA kamu? Yang pertama tentu saja harus menghubungkan kartu debit Mandiri, BNI dan BCA milik kamu dong. Kalau belum pernah, klik tautan ini untuk petunjuk cara menghubungkan kartu debit! Selanjutnya, kamu harus memastikan bahwa internet banking bank milikmu sudah aktif.

Begini cara cek saldo rekening bank kamu melalui OY!

Cek Saldo
  1. Klik kartu debit yang sudah kamu hubungkan.
  2. Klik tombol Hubungkan Internet Banking.
  3. Masukkan username (untuk pengguna BCA, jangan sampai tertukar antara Internet Banking dan Mobile Banking ya) dan password Internet Banking kamu.
  4. Kalau Internet Banking kamu sudah terhubung, maka saldo akan otomatis muncul di halaman Beranda. Mutasi rekening bisa kamu lihat jika kamu klik kartu debitmu.

Sekarang, mengatur keuangan menjadi jauh lebih mudah bukan? Kamu tidak perlu lagi berpindah-pindah aplikasi hanya untuk sekedar mengecek sisa rekening saldo kamu.

Untuk kamu yang belum menggunakan OY! jangan sampai ketinggalan! Rasakan kemudahan transaksi gratis sekaligus mengatur keuangan pribadi kamu dalam satu aplikasi! Download OY! Indonesia sekarang juga di sini!

Download aplikasi OY!

OY! Indonesia untuk Android