Antar Bank Gratis Bikin Olshop Untung – Biaya hidup yang semakin lama semakin meningkat, membuat kita merasa terkadang pendapatan utama tidak bisa mencukupi semua kebutuhan. Dengan demikian, keadaan ini menuntut kita untuk mencari berbagai alternatif pemasukkan tambahan. Banyak cara yang bisa kita lakukan untuk mendapatkan pemasukkan tambahan, seperti; bekerja paruh waktu, pekerjaan sampingan atau freelance dan membuka bisnis .

Nah, dari sekian banyak cara untuk mendapatkan pemasukkan tambahan, membuka bisnis online shop merupakan pilihan yang terbaik karena bisnis online shop menawarkan potensi keuntungan yang tinggi dengan rendahnya risiko kerugian.

Memulai Bisnis Online Shop

Bisnis Online Shop
Mau punya penghasilan tambahan? Buka bisnis online shop sekarang juga!

Namun, banyak yang bingung bagaimana cara membuka online shop jika tidak memiliki barang yang dijual? Jawabannya adalah jadilah dropshipper atau reseller! Menjadi dropshipper atau reseller memang pilihan yang digandrungi orang yang baru pertama kali membuka bisnis online shop. Apalagi saat menjadi dropshipper atau reseller kamu tidak perlu memiliki barang, yang kamu perlukan membuat akun sosial media dan asah kreatifitasmu untuk menarik orang membeli barang. Kamu juga bisa memanfaatnya berbagai tools iklan seperti Facebook Ads, Instagram Ads, Google Ads dan lain sebagainya. Dengan memanfaatkan tools iklan tersebut, barang dagangan kamu akan semakin dikenal banyak orang. Dan pastinya lakukan semua strategi marketing untuk membuat bisnis online shop kamu dikenal banyak orang.

Tingkatkan Keuntungan Dengan Aplikasi

aplikasi transfer antar bank gratis bikin keuntungan meningkat
Keuntungan bisnis meningkat hanya karena aplikasi transfer antar bank gratis

Jika bisnis online shop kamu sudah terkenal, cobalah untuk menggunakan aplikasi transfer antar bank gratis untuk setiap transaksi. Karena sebenarnya biaya admin Rp6.500 bisa mempengaruhi nilai keuntungan kita loh!

Seperti contoh setiap bulan kamu melakukan transaksi membeli packaging ke pedagang yang berbeda bank sebanyak 100 kali, setiap transaksi dikenakan Rp6.500. Jika ditotal kamu menghabiskan Rp650.000 hanya untuk biaya admin, padahal biaya tersebut bisa kamu gunakan untuk hal yang lain. Nah, mulai berpikir kan betapa beratnya biaya admin Rp6.500 itu?

Untuk mengatasi hal tersebut, kamu bisa memanfaatkan aplikasi transaksi antar bank gratis. Apalagi saat ini di Indonesia sudah tersedia banyak sekali aplikasi transfer antar bank gratis. Tapi sebelum menggunakan aplikasi transaksi antar bank gratis, kamu harus memperhatikan beberapa hal:

Pastikan Keamanannya

Untuk memastikan keamanannya ini kamu bisa mengecek apakah aplikasi transaksi antar bank gratis tersebut sudah terdaftar Bank Indonesia. Selain Bank Indonesia, pastikan juga aplikasi transaksi antar bank gratis sudah terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan. Karena jika 2 hal tersebut sudah kamu pastikan, bisa dibilang aplikasi transaksi antar bank gratis itu aman kamu gunakan.

Lihat Daftar Bank Yang Support Aplikasi Transfer Antar Bank Gratis

Semakin banyak bank yang support di aplikasi tersebut, semakin banyak keuntungannya. Karena kamu bisa transaksi ke semua bank di Indonesia. Untuk melihat daftar dan kode bank yang ada di Indonesia silakan klik link berikut .

Cek Juga Apakah Aplikasi Transfer Antar Bank Gratis Real Time

Ada beberapa aplikasi transaksi antar bank gratis yang tidak real time, kita harus menunggu beberapa jam agar uang yang kita transfer sampai ke rekening tujuan. Nah, itu bisa menjadi masalah ketika kita bertransaksi dengan vendor atau orang yang membutuhkan transaksi secara real time. Oleh karena itu kamu harus lebih teliti lagi untuk mencari aplikasi transaksi antar bank gratis yang real time dan aman!

Eitss.. biar bisnis online shop kamu lebih gampang, cobain deh aplikasi OY! karena kamu juga bisa berjualan sambil transfer ke bank manapun loh. Bikin pembeli makin nyaman bertransaksi di bisnis kamu kan? Selengkapnya cek di sini

Download aplikasi OY!

OY! Indonesia untuk Android