OY! Semakin hari, tindak yang mencatut nama-nama institusi terkenal semakin merebak di kalangan masyarakat. Tidak terkecuali dengan orang-orang yang tidak bertanggung jawab dan mengatasnamakan diri mereka sebagai pihak perwakilan OY! Indonesia dengan harapan dapat mengambil keuntungan dari para pengguna OY! yang kurang berhati-hati. Oleh karena itu, kami menghimbau agar kalian selalu waspada jika ada pihak-pihak yang menghubungi kalian dengan mengaku sebagai orang dari OY! Indonesia. Kami tidak pernah menghubungi pengguna OY! dengan menggunakan telepon.

Tindak Penipuan

Pihak OY! tidak pernah meminta staf atau karyawannya untuk menanyakan kode verifikasi yang dikirimkan kepada pengguna melalui layanan SMS. Jika ada orang yang menanyakan kode verifikasi ke kamu, dapat dipastikan orang tersebut sedang berusaha melakukan tindak penipuan. Ingat ya, kode verifikasi kamu sifatnya rahasia dan tidak untuk disebarkan. 

Tindak Penipuan

Selain itu, jika kamu mendapatkan informasi yang tidak jelas dan mencurigakan, kamu bisa langsung menanyakannya ke kami via Facebook dan Twitter @oyindonesia. Sebagai contoh, jika kamu tiba-tiba mendapat pesan atau telepon yang mengatakan bahwa kamu telah memenangkan undian sementara kamu merasa tidak pernah mengikuti undian apa pun, mohon dicek kembali. Semua informasi resmi, baik itu tentang lomba, undian hingga pengumuman pemenang akan diberikan melalui akun-akun resmi OY! Indonesia. Ingat, akun resmi kami di dalam aplikasi OY! hanyalah yang memiliki centang berwarna kuning, misalnya akun OY! Mimin, OY! Bayar dan OY! Indonesia.

Tindak penipuan dapat terjadi di mana saja dan kapan saja, tetap berhati-hati ya!

Download aplikasi OY!

OY! Indonesia untuk Android