OY! Tahukah kamu kalau adalah salah satu kartu debit yang pertama kali bekerja sama dengan OY! Kartu debit kece ini sekarang menjadi salah satu kartu andalan para millennials ketika mereka hendak melakukan kegiatan . Dengan berbagai macam kemudahan yang ditawarkan, nggak heran banyak orang yang kepincut dengan produk inovasi digital dari Bank Tabungan Pensiunan Nasional (BTPN).

Untuk kamu yang masih penasaran atau baru saja menjadi nasabah Jenius BTPN, pasti punya banyak pertanyaan dong. Apalagi produk perbankan satu ini menawarkan layanan yang unik, misalnya:

3 Jenis Kartu Jenius BTPN

1. m-Card

m-Card adalah kartu debit utama kamu. Selayaknya kartu debit pada umumnya, kamu bisa menggunakan kartu ini untuk melakukan transfer bank, penarikan tunai hingga belanja offline maupun online di berbagai merchant VISA.

2. e-Card

Nah, e-Card ini berguna banget untuk kamu yang gemar belanja online. Kenapa? Karena kamu bisa menggunakan kartu jenis ini untuk bertransaksi online walaupun kamu nggak punya kartu kredit! Asiknya, kartu e-Card ini nggak ada fisiknya dan hanya bisa diakses dari aplikasi Jenius kamu. Nggak perlu takut ribet kebanyakan kartu lagi sekarang!

3. x-Card

Kartu ini sebetulnya sama persis dengan m-Card dan fungsinya adalah sebagai kartu debit tambahan. Kartu ini berguna kalau kamu ingin memisahkan pengeluaran khusus hanya di satu kartu, biar nggak tercampur dengan pengeluaran lainnya.

Transfer gratis Jenius BTPN
Gaya transaksi millennials

Nggak Perlu Antri Untuk Bikin Rekening

Udah nggak zamannya lagi ngantri lama-lama di bank cuma untuk buka rekening. Kamu cukup mengunduh aplikasi Jenius BTPN, lakukan proses registrasinya dan kartu kamu nantinya bakal dikirim langsung ke rumah atau kantor kamu. Cukup duduk manis dan rekening baru pun sudah di tangan!

Biaya Administrasi Yang Ramah Kantong

Biasanya, kalau kamu ingin membuka rekening di suatu bank maka kamu harus menyiapkan sejumlah uang sebagai saldo awal bukan? Kadang, kamu juga dikenakan biaya pembukaan serta penutupan rekening. Nah beda dengan Jenius BTPN! Di sini, nggak ada itu yang namanya biaya administrasi bulanan. Kamu juga nggak akan dikenakan biaya untuk pembukaan serta penutupan rekening. Sementara untuk transfer bank, Jenius memberikan beberapa kali transfer gratis dengan syarat-syarat tertentu.

Cara Isi Saldo Jenius BTPN

Ada banyak cara kalau kamu ingin mengisi saldo kartu debit Jenius milik kamu. Selain lewat ATM, kamu juga bisa menyetor secara tunai lewat Service Point lho. Kalau kamu pernah melihat booth Jenius di mall-mall besar, itu lah yang disebut dengan Service Point, unik ya?

Sementara itu, kalau kamu ingin mengisi saldo melalui ATM, internet banking, atau mobile banking, kamu bisa memilih menu transfer ke bank lain. Untuk kode bank Jenius BTPN sendiri adalah (213) dan diikuti dengan nomor rekening kamu. Nomor rekening milik kamu bisa dicek melalui aplikasi Jenius dan masuk ke dalam menu “Profil”.

Jenius BTPN dan OY!
Hubungkan Jenius kamu dengan Oy!

Kalau kamu adalah pengguna kartu Jenius BTPN dan belum menghubungkan kartu tersebut dengan OY! maka kamu udah ketinggalan banget loh! Kenapa? Karena transaksi apa pun lewat OY! bebas biaya administrasi! Bebas biaya administrasi ini juga berlaku untuk kamu yang ingin top up GOPAY dan Dana lewat OY! Jadi tunggu apa lagi? Download OY! sekarang juga dan rasakan kemudahannya!

Download aplikasi OY!

OY! Indonesia untuk Android