Cara Top Up E-Money Mandiri Tanpa Perlu Ribet Transfer Antar Bank di ATM – OY! kamu punya E-Money Mandiri? Dijaman yang serba cashless ini e-money bukan satu hal yang asing lagi. E-Money Mandiri bisa kita gunakan saat ingin lewat tol dan naik transportasi umum seperti kereta dan busway. Selain itu, saldo E-Money Mandiri juga bisa kamu gunakan untuk belanja kebutuhan di supermarket ataupun minimarket.

E-Money Mandiri merupakan salah satu produk perbankan dalam bentuk kartu yang diterbitkan oleh Bank Mandiri. E-Money Mandiri didukung dengan teknologi RFID (Radio Frequency Identification) yang membuat pengguna atau pemilik kartu bertransaksi secara mudah dalam hitungan beberapa detik.

Daftar Layanan E-Money Mandiri

  • Untuk pembayaran saat melewati tol khusus daerah Jabodetabek, Bandung, Medan, Palikanci, Semarang, Bali, Surabaya dan Makassar.
  • Parkir dan TPE.
  • Pembelian tiket transportasi umum (kereta, Transjakarta, dsb).
  • Membeli bensin di SPBU.
  • Belanja di minimarket seperti Indomaret, Alfamart, dan lain sebagainya.
  • Untuk digunakan sebagai pembayaran yang menyediakan E-Money Mandiri.

Cara Top Up E-Money Mandiri Tanpa Perlu Repot Transfer Antar Bank di ATM

Pernahkah kamu mengalami, ketika ingin berpergian dan membutuhkan E-Money Mandiri, tapi saldo habis? Mau isi saldo tapi mager ke ATM untuk transfer antar bank? Nah tenang! Sekarang top up E-Money Mandiri nggak perlu repot-repot transfer antar bank di ATM!

Caranya gampang! Download OY! dan hubungkan kartu debit atau ATM kamu di OY!. Untuk langkah-langkah menghubungkan kartu debit atau ATM di OY! silakan cek artikel ini. Setelah kartu debit atau ATM berhasil terhubung ikuti langkah-langkah berikut.

Jika kamu sudah mengikuti langkah-langkah di atas artinya saldo kamu sudah berhasil terisi, namun masih belum bisa digunakan. Untuk menggunakannya, kamu harus update saldo terlebih dahulu. Pastikan smartphone kamu memiliki fitur NFC ya!

Nah, berikut cara cek saldo E-Money di dalam OY!

Download aplikasi OY!

OY! Indonesia untuk Android