OY! Kamu semua pastinya udah tahu dong, fitur transfer langsung dari dalam chatroom milik OY! Ternyata nih ya, fitur ini banyak banget kegunaannya di dalam kehidupan sehari-hari. Nggak ada lagi cerita harus panas-panasan atau hujan-hujanan hanya untuk bayar sewa kosan ke ATM. Yuk kita simak, cerita dari orang-orang yang sering menggunakan fitur via OY!

  1. Bayar Sewa Kos

    “Tinggal chat bisa langsung bayar ke Ibu kos, gampang banget!” – Tama, Content Writer
    Untuk anak kos, bayar sewa kamar sering kali menjadi momok tersendiri. Bukan hanya karena belum punya uang tapi juga karena bayar sewa kos adalah salah satu hal yang paling gampang terlewat dan dilupakan oleh orang-orang. Terlebih lagi kalau kamu sibuk kuliah atau bekerja, seringnya ketika ingin pergi ke ATM untuk melakukan transaksi, ada saja kerjaan dadakan yang bikin kamu lupa. Nah, sebut saja Tama, seorang Content Writer di bilangan Kebayoran, yang selama ini sering kena denda dari ibu kosnya karena telat membayar. Namun sejak menggunakan OY! Tama cukup chatting dengan ibu kosnya dan bisa langsung membayar tanpa harus pergi ke ATM. Gampang banget!

  2. Kirim Uang ke Orang Tua

    “Kirim uang ke orang tua di kampung bisa sekalian menanyakan kabar, gak mungkin kelupaan jadinya!” – Adi, Graphic Designer
    Kadang, semakin kita sibuk bekerja, semakin jarang interaksi dengan keluarga terdekat, apalagi kalau keluarga tinggal di daerah yang berbeda. Tapi sebagai anak yang berbakti, kamu pasti mengirimkan uang ke orang tua kamu setiap bulan kan? Nah, daripada cuma kirim uang lalu selesai begitu saja, sekarang kamu bisa sekalian mengobrol dan menanyakan kabar dengan OY! seperti yang dilakukan oleh Adi yang bekerja di Jakarta sebagai Graphic Designer sementara orang tuanya tinggal di Karawang, Jawa Barat. Silahturahmi tetap terjaga dengan OY!
    Transfer gratis via OY!

  3. Kemudahan Dalam Berdagang

    “Dari dulu ingin berdagang tapi malas karena repot nerima pembayarannya. Sekarang jadi simpel, tinggal chat langsung terima uang!” – Mine, Pemilik Mine Meal
    Zaman sekarang, cuma bekerja saja rasanya masih kurang untuk memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari. Solusi yang tepat sekarang salah satunya membuka usaha kecil-kecilan. Sayang, banyak orang yang nggak jadi membuka usaha karena malas memikirkan ribetnya mengurus keuangan ketika berdagang. Bayangkan repotnya mengatur penerimaan uang hasil berdagang di sela-sela kesibukan sehari-hari lainnya. Selain dengan mudah menerima pembayaran yang langsung masuk ke dalam rekeningmu, cuma dengan OY! kamu bisa ngobrol, terima feedback, dan membangun interaksi dengan pelanggan.

  4. Kirim Uang ke Pacar

    “Chat sayang ke pacar sekalian bagi uang belanja, doi jadi makin lengket deh!” – Reza, Pengusaha
    Cara apa yang paling ampuh supaya pacar kamu makin lengket? Gampang, ajak pergi belanja aja! Tapi kadang, mungkin saja kamu sedang sibuk-sibuknya dan tidak punya waktu untuk menemani kekasih tersayangmu. Daripada dia marah karena kamu dikira lupa sama dia, chat mesra dengan OY! harus selalu jalan setiap saat dong. Jangan lupa, kata-kata manis aja kadang nggak cukup lho, sekalian bagi uang ke pacarmu supaya dia bisa pergi berbelanja. OY! membuat kehidupan asmara kamu menjadi lebih mudah untuk dilalui!

  5. Bayar Hutang

    “Nggak lupa bayar hutang setiap ditanya lewat chat karena tinggal langsung bayar aja dari chatroom.” – Adit, Photographer
    Bosan menagih hutang ke teman tapi nggak dibayar-bayar dengan alasan lupa? Atau karena katanya nggak sempat untuk pergi ke ATM? sekarang teman kamu nggak punya alasan lagi untuk males bayar hutang, karena dia bisa langsung bayar gratis via OY! Kamu tinggal chat, tagih dengan fitur “Minta Uang” dan tunggu dia membayar hutangnya!

Wah, banyak banget ya yang bisa dilakukan dengan fitur transaksi gratis via OY! dalam kehidupan sehari-hari. Kamu punya pengalaman menarik lainnya kah? Ceritakan di kolom komentar di bawah ya!

Download aplikasi OY!

OY! Indonesia untuk Android
Aditya Pratama

Content Writer

A blank sheet is my battlefield. A pen is my greatest weapon. With it, I write eloquent banners and magical scrolls for OY!