Transaksi di OY! bisa gampang banget lho! Nggak ada lagi cerita harus panas-panasan atau hujan-hujanan hanya untuk bayar sewa kosan ke ATM. Yuk kita simak, cerita dari orang-orang yang sering menggunakan fitur via OY!

  1. Bayar Sewa Kos


    Untuk anak kos, bayar sewa kamar sering kali menjadi momok tersendiri. Bukan hanya karena belum punya uang tapi juga karena bayar sewa kos adalah salah satu hal yang paling gampang terlewat dan dilupakan oleh orang-orang. Terlebih lagi kalau kamu sibuk kuliah atau bekerja, seringnya ketika ingin pergi ke ATM untuk melakukan transaksi, ada saja kerjaan dadakan yang bikin kamu lupa.

  2. Kirim Uang ke Orang Tua

    Nggak perlu lagi panas-panasan pergi ke ATM atau Bank cuma demi transaksi antar bank! Pakai OY! bikin transaksi kamu jadi gampang banget. Download – hubungkan kartu debit lalu transaksi deh!

  3. Kirim Uang ke Pacar

    Cara apa yang paling ampuh supaya pacar kamu makin lengket? Gampang, ajak pergi belanja aja! Tapi kadang, mungkin saja kamu sedang sibuk-sibuknya dan tidak punya waktu untuk menemani kekasih tersayangmu. Daripada dia marah karena kamu dikira lupa sama dia, kirim duit aja lewat OY!

  4. Bayar Hutang

    Bosan menagih hutang ke teman tapi nggak dibayar-bayar dengan alasan lupa? Atau karena katanya nggak sempat untuk pergi ke ATM? sekarang teman kamu nggak punya alasan lagi untuk males bayar hutang, karena dia bisa langsung bayar gratis via OY!

Wah, banyak banget ya yang bisa dilakukan dengan fitur transaksi gratis via OY! dalam kehidupan sehari-hari. Kamu punya pengalaman menarik lainnya kah? Ceritakan di kolom komentar di bawah ya!

Download aplikasi OY!

OY! Indonesia untuk Android