Kamu penasaran, OY! itu sebetulnya apa? Di aplikasi OY! kamu bisa chatting, bertukar meme dalam bentuk GIF, stiker atau bahkan menelepon dengan gratis! Eits, nggak cuma itu, di OY! kamu juga bisa melakukan transaksi kemanapun tanpa perlu ribet top up loh! Udah gitu, untuk melakukan transaksi juga gampang banget, bisa langsung dari dalam chatroom! Pastinya, kamu nggak akan dikenakan biaya admin juga dong walaupun transaksinya beda bank, hehe.

Btw, kamu tahu nggak sih, kalau zaman sekarang, kesetiaan itu harganya sangat mahal? Alasannya apa lagi kalau bukan semakin mudahnya untuk pindah ke lain hati. Nah, OY! sangat sayang dengan kamu yang selalu setia menggunakan OY! untuk mendukung aktifitas sehari-harimu. Sebagai bentuk apresiasi, OY! mengadakan program #SETIABARENGOY di mana kamu bisa mendapatkan banyak hadiah kece seperti gadget keren dan voucher belanja hingga jutaan rupiah setiap minggunya!

Gimana sih, supaya kamu bisa ikut berpartisipasi dalam program #SETIABARENGOY? Gampang banget lho, disimak ya penjelasan dan syarat-syaratnya berikut ini:

  1. Periode Februari – April 2019
  2. Pemenang akan diumumkan setiap minggunya di hari Senin, selama periode #SETIABARENGOY berlangsung.
  3. Agar dapat mengikuti program #SETIABARENGOY, pengguna harus memenuhi beberapa syarat sebagai berikut:
    Pengguna harus sudah menyimpan kartu debitnya di dalam OY!
    Pengguna tidak boleh unlink kartu debit mereka selama periode berlangsung.
    Pengguna harus mengikuti seluruh akun media sosial resmi OY! Indonesia (Facebook, Instagram, Twitter dan YouTube).
  4. Pemenang mingguan wajib mengunggah foto di Instagram bersama hadiah yang didapatkan dengan menyertakan hashtag #SETIABARENGOY serta mention akun @OYIndonesia sekaligus menceritakan secara singkat mengapa kalian setia menggunakan OY!
  5. Hadiah akan dikirimkan paling lambat 1 bulan (30 hari) setelah pengumuman pemenang setiap minggunya.
  6. Jenis hadiah setiap minggunya akan diumumkan melalui akun media sosial resmi OY! Indonesia, pastikan sudah kamu follow ya!
  7. Pemenang akan ditentukan berdasarkan transaksi serta aktivitas terbanyak dalam kurun waktu 1 minggu.
  8. Pemenang akan dihubungi oleh tim media sosial serta Official Account OY! Mimin yang memiliki centang berwarna kuning. Kami tidak akan pernah menghubungi pemenang melalui telepon.
  9. Jika dalam 1×24 jam pemenang tidak dapat dihubungi, kami akan memilih pemenang pengganti.
  10. Pengguna hanya dapat memenangkan program #SETIABARENGOY 1 kali selama periodenya berlangsung.
  11. Keputusan pemenang dan hadiah tidak dapat diganggu gugat.
  12. Pajak ditanggung oleh pihak penyelenggara. Pemenang tidak dipungut biaya apapun.
  13. Harap berhati-hati atas tindak penipuan yang mengatasnamakan OY! Indonesia.
  14. Program ini tidak berlaku bagi karyawan serta keluarga dari OY! Indonesia.

Wah, asyik banget kan? Nggak cuma kegiatan sehari-hari kamu terbantu dengan OY! sekarang bisa juga dapetin hadiah setiap minggunya! Buruan, pakai terus OY! dan nggak lupa juga ajak kerabat kamu untuk ikut berpartisipasi!

Download aplikasi OY!

OY! Indonesia untuk Android
Aditya Pratama

Content Writer

A blank sheet is my battlefield. A pen is my greatest weapon. With it, I write eloquent banners and magical scrolls for OY!