Masyarakat Indonesia dikenal sebagaiĀ orang-orang yang memiliki kepedulian sosial sangat tinggi. Namun seiring dengan meningkatnya kesibukan kita, terkadang ada keterbatasan waktu dan kesempatan yang menghalangi kita untuk tetap berbuat baik terhadap sesama. Oleh karena itu lah OY! menggandeng dan meluncurkan program .

Melalui program OY! Peduli, kamu bisa membayar zakat ke BAZNAS langsung dari dalam aplikasi OY! Dengan kerjasama ini, diharapkan akan ada trend baru di mana alat komunikasi yang kita pakai sehari-hari kini bisa digunakan juga untuk memfasilitasi masyarakat yang gemar menolong satu sama lain dengan cara yang lebih mudah dan praktis. Gimana sih, cara bayar zakat lewat OY!? Simak penjelasan berikut ya:

  1. Tap menu ‘Explore/Jelajah’.
  2. Cari ‘BAZNAS’ pada kotak pencarian.
  3. Tap akun ‘BAZNAS’.
  4. Tap ‘Chat Now/Chat Sekarang’.
  5. Tap ‘Cara menunaikan zakat di BAZNAS’.
  6. Masukkan jumlah zakat.
  7. Pilih kartu untuk transaksi.
  8. Masukkan CVV kamu.
  9. Masukkan 6 digit kode OTP yang dikirim melalui SMS.
  10. Kamu sudah membayar zakat!

Beberapa waktu yang lalu OY! juga sempat melakukan penggalangan dana bersama BAZNAS bagi saudara-saudara kita yang tertimpa bencana gempa dan tsunami di Sulawesi Tengah. Dari penggalangan dana yang telah dilakukan, terkumpul donasi sebesar Rp58,935,000. Kami berharap dana kemanusiaan ini dapat segera membantu semua kebutuhan saudara-saudara kita.

Nah, sekarang nggak ada alasan lagi untuk mengulurkan tangan dan membantu orang-orang yang membutuhkan! Dengan OY! Peduli, bayar zakat nggak pakai repot lagi!

Download aplikasi OY!

OY! Indonesia untuk Android