OY! Awal bulan sesudah gajian adalah waktu yang tepat untuk berbelanja, apalagi kalau kamu punya voucher , menarik bukan? Nah, di bulan Oktober ini OY! bekerjasama dengan untuk menghadirkan promo diskon dalam bentuk voucher yang bisa digunakan untuk berbelanja di 3 toko online, yaitu , serta , asik banget kan? ShopBack sendiri adalah sebuah platform yang memberikan tambahan cashback uang tunai setiap kali kamu berbelanja di 200 lebih toko online.

Promo diskon ShopBack

Ada beberapa hal yang harus diperhatikan sebelum kamu menggunakan voucher berbelanja di ShopBack, disimak ya!

  1. Voucher hanya bisa digunakan 1 kali untuk 1 transaksi.
  2. Cashback 50 persen dengan nominal maksimal Rp.80.000,00 berlaku hanya untuk pengguna baru ShopBack dan akan otomatis masuk ke dalam akun ShopBack kamu dalam waktu 4 x 24 jam.
  3. Cashback hanya berlaku pada pemesanan final dan tidak termasuk ongkos kirim serta biaya tambahan lainnya.
  4. Cashback berlaku untuk transaksi sukses.
  5. Cashback hanya berlaku untuk transaksi yang menggunakan aplikasi serta website ShopBack.
  6. Khusus untuk Shopee dan JD.ID, cashback tidak berlaku untuk pembelian pulsa, paket data serta produk virtual lainnya.
  7. Khusus untuk Bukalapak, cashback tidak berlaku untuk quick buyer atau pembelian tanpa login.
  8. Cashback yang didapatkan bisa ditransfer ke rekening kamu atau dicairkan dalam bentuk pulsa setelah melewati waktu validasi.
  9. Promo ini berlaku hingga 31 Desember 2018.

Promo diskon ShopBack ini sangat menarik kan? Tunggu apa lagi? Segera tukarkan Point yang kamu miliki dengan voucher diskon ShopBack dan dapatkan cashback-nya! Nantikan juga berbagai macam promo menarik lainnya dari OY!

Download aplikasi OY!

OY! Indonesia untuk Android
Aditya Pratama

Content Writer

A blank sheet is my battlefield. A pen is my greatest weapon. With it, I write eloquent banners and magical scrolls for OY!