OY! Kamu sudah mengetahui dan ingin segera menggunakan fitur Transfer Tanpa Ongkos tapi bingung karena belum memiliki rekening bank yang cocok? Tidak perlu khawatir, langsung daftar rekening aja! Apalagi, kini ada promo khusus di mana kamu bisa mendapatkan e- senilai Rp100.000,- dengan memasukkan kode DIGIOY ketika melakukan pendaftaran lho! Untuk mendaftar digibank by BDS pun tidak perlu repot-repot ke bank. Bagaimana caranya? Nah, kita simak penjelasannya di bawah ini yuk!

digibank by DBS

Daftar Rekening Gratis Tanpa Harus ke Bank

  • Download dan Install aplikasi digibank by DBS di Google Play dan App Store.
  • Registrasi dengan kode promo DIGIOY dan lengkapi data diri Anda di dalam aplikasi.
  • Verifikasi data dengan bertemu langsung Agen DBS terdekat yang datang ke tempat kamu.

Selain itu, ada beberapa syarat dan ketentuan yang harus kamu ketahui juga nih, apalagi untuk kamu yang ingin mendapatkan e-voucher gratisnya.

  1. Promo berlaku dari tanggal 15 Oktober 2015 hingga 31 Desember 2018.
  2. Gunakan kode promo DIGIOY pada saat pendaftaran rekening di dalam aplikasi digibank by DBS untuk mendapatkan e-voucher senilai Rp100.000,-
  3. Bila pendaftaran digibank by DBS telah disetujui, hubungkan kartu digibank by DBS kamu ke dalam OY! Wallet. Kamu berhak menerima e-voucher maksimal 14 hari kerja setelah kartu digibank by DBS kamu berhasil disimpan di dalam aplikasi OY!
  4. E-voucher dapat digunakan untuk belanja produk apapun di seluruh outlet CT Corpora (Transmart Carrefour, Metro Department Store, Baskin Robins, Wendy’s dll) tanpa minimum pembelian.
  5. E-voucher harus dalam bentuk tampilan asli dari OY! E-voucher dalam bentuk cetakan kertas, print-out, atau screenshot tidak dapat diterima di outlet CT Corpora.
  6. E-voucher hanya bisa digunakan satu kali. Jika jumlah transaksi kurang dari nominal voucher, maka voucher akan terpakai secara utuh. Jika jumlah transaksi lebih dari nominal voucher, sisa pembayaran ditanggung pengguna.
  7. E-voucher ini tidak dapat digabungkan dengan promo lainnya.
  8. Bila terindikasi kecurangan atau penyalahgunaan voucher, pihak CT Corpora berhak untuk membatalkan transaksi.

Kapan lagi, daftar rekening baru bisa mendapatkan voucher belanja gratis? Ayo daftar rekening digibank by DBS sekarang juga!

Download aplikasi OY!

OY! Indonesia untuk Android