OY! Kamu anak Bandung atau sering bepergian ke Bandung tapi bingung ingin nongkrong di mana? OY! punya daftar 5 tempat nongkrong asik di Bandung nih! Yuk, disimak tempat-tempat kece apa saja yang bisa kamu kunjungi di Kota Kembang berikut ini.

1. Bandung

5 Tempat Nongkrong Asik di Bandung

Travelogia yang terletak di Jl. Ciungwanara no. 10, Dago Bawah ini menjadi pilihan pertama dalam daftar 5 tempat nongkrong asik di Bandung dari kami. Coffee shop ini sangat cocok bagi kalian yang menginginkan suasana outdoor cafe yang asri. Tempat ini menyediakan banyak bean bags yang pastinya menjadi daya tarik jika kamu ingin leyeh-leyeh bersama teman-teman kamu. Kamu akan sangat rugi jika berkunjung ke Bandung tapi tidak menyempatkan diri untuk mampir ke Travelogia. Penasaran? Langsung klik dan chat saja dengan tombol di bawah ini!

iconChat dengan Travelogia Coffee Bandung

2.

Nah, Bandung memang tidak pernah kehabisan tempat outdoor yang kece sepertinya. Armor Kopi juga merupakan salah satu coffee shop yang memiliki ruang terbuka cukup luas. Ngopi di sini terasa seperti piknik deh! Karena lokasinya yang terletak cukup tinggi, yaitu di Jl. Pakar Utara no. 10, Cimenyan, maka kamu akan mendapatkan tempat bersantai yang cukup sejuk. Armor Kopi menyediakan banyak jenis kopi yang bisa kamu pilih. Selain itu, makanan kecilnya juga sangat bervariatif dan terjangkau. Butuh informasi lebih lanjut? Kamu bisa chat langsung melalui tombol berikut ini.

iconChat dengan Armor Kopi

3. Chaplin’s Bar

Ingin nongkrong bersama teman-teman hingga larut malam di Bandung? Chaplin’s Bar adalah solusinya! Bar ini memadukan 2 konsep menarik, yaitu indoor bar dan outdoor bar. Jadi jika kamu merasa di dalam terlalu ramai, kamu bisa mencari tempat duduk di luar yang lebih lega dan rindang. Untuk ukuran bar, harga-harga berbagai macam minuman dan makanan yang disediakan di Chaplin’s Bar sangat terjangkau. Selain itu, pihak pengelola juga secara rutin mengadakan acara Live DJ yang pastinya seru banget. Kamu bisa menghubungi Chaplin’s Bar untuk menanyakan informasi lebih lanjut dengan klik tombol berikut ini.

iconChat dengan Chaplin’s Bar

4.

Tidak salah memang jika Bandung menjadi kota tujuan wisata kuliner karena banyaknya variasi makanan yang hadir di Kota Kembang ini. Salah satu cemilan terbaru adalah Swegg alias Story With Egg. Pada dasarnya cemilan yang dijual adalah telur gulung, namun jangan salah, telur gulung yang dijual adalah telur gulung kekinian yang berisikan sosis. Proses pembuatannya juga modern dengan menggunakan mesin yang diimpor dari Tiongkok. Harganya pun terbilang murah, satu tusuknya dihargai Rp7.500,00. Kamu bisa langsung berkunjung ke gerai Swegg di Jl. Hasanudin No. 28, Lebakgede atau bisa juga dengan menghubungi langsung dengan klik tombol di bawah ini.

iconChat dengan Swegg Bandung

5.

Kamu penggemar masakan Jepang? Jika ya, kamu harus banget mencicipi berbagai macam menu yang ditawarkan oleh Hazawa Resto. Restoran yang mengusung tema Japanese Industrial Modern ini terletak di Miko Mall, Lantai 3, Jl. Kopo, jadi kamu bisa mampir ke sini setelah berbelanja. Untuk menu makanan yang ditawarkan juga banyak. Kamu bisa memilih mulai dari sushi, ramen, steak hingga bento. Untuk harga makanannya sendiri juga cukup terjangkau lho. Jika ingin bertanya lebih banyak, langsung saja klik tombol di bawah ini.

iconChat dengan Hazawa Resto

Nah, setelah membaca daftar 5 tempat nongkrong asik di Bandung ini, kamu tidak perlu lagi kebingungan jika sedang berkunjung ke Bandung.

Download aplikasi OY!

OY! Indonesia untuk Android
Aditya Pratama

Content Writer

A blank sheet is my battlefield. A pen is my greatest weapon. With it, I write eloquent banners and magical scrolls for OY!