OY! Kesehatan itu penting lho, karena kalau kamu sakit, pasti tidak akan bisa beraktifitas dengan normal. Nah, kami akan memberikan daftar 5 tempat kebugaran di Jakarta yang bisa menjadi pilihan bagi kamu untuk tetap berolahraga dan berkeringat agar tetap sehat. Yuk disimak bersama-sama!

1.

5 Tempat Kebugaran di Jakarta

Core Studio adalah boutique studio yang terletak di Jl. HOS. Cokroaminoto no. 91, Menteng. Studio ini adalah tempat yang tepat jika kamu ingin meningkatkan kebugaran kamu karena Core Studio Jakarta menyediakan fasilitas-fasilitas nomor satu dengan instruktur-instruktur yang berpengalaman serta profesional. Ada banyak kelas yang bisa kamu ikuti di tempat ini, sebut saja kelas Zumba, Yoga, Boxing, TRX dan kelas-kelas lainnya. Sudah siap membentuk tubuh idaman kamu? Langsung saja hubungi Core Studio Jakarta melalui tombol di bawah ini!

iconChat dengan Core Studio Jakarta

2.

5 Tempat Kebugaran di Jakarta

Nah, untuk kamu yang tinggal di wilayah Jakarta Selatan, kamu bisa juga mengunjungi LACA Studio. Studio kebugaran ini terletak di Jl. Asem 2 No. 10, Ruko Tamarine, Cipete dan menyediakan berbagai jenis paket kebugaran yang bisa dipilih sesuai dengan kebutuhan kamu. Selain kelas-kelas umum seperti Muay Thai, Zumba dan TRX, di LACA Studio kamu juga bisa mencoba mengikuti Yoga, Sculpt & Tone, serta Hip Hop Cardio. Wah, apa itu? Daripada penasaran, langsung tanyakan saja dengan chat mereka melalui tombol di bawah ini!

iconChat dengan LACA Studio

3.

Kamu pecinta olahraga futsal dan gemar mengolah si kulit bundar? My Futsal Jakarta yang berada di Jl. Komp. Hankam No. 17B, Grogol Selatan ini merupakan salah satu arena futsal yang legendaris lho. Tempat ini juga terkenal karena pernah menjadi tuan rumah untuk gelaran My Futsal International Tournament, jadi kualitas lapangannya tidak perlu dipertanyakan lagi. Untuk harga sewanya pun terhitung bersahabat dengan kantong. Tunggu apa lagi? Kumpulkan teman-teman kamu dan segera tekan tombol di bawah ini untuk memesan lapangan My Futsal Jakarta!

iconChat dengan My Futsal Jakarta

4.

Kalau kamu ingin berolahraga sekaligus mendapatkan kemampuan untuk membela diri, Muaythai dapat menjadi salah satu solusi terbaik kamu. Nah, di Kangaroo Muaythai Centre yang namanya diambil dari salah satu karakter fighting game Tekken ini, kamu akan mendapatkan pelatihan dari instruktur yang sudah diakui kehebatannya di level nasional! Kok bisa? Iya, karena 2 instruktur yang ada di tempat ini masih aktif dalam turnamen nasional, hebat kan? Kamu bisa langsung menghubungi Kangaroo Muaythai Centre untuk menanyakan jadwal melalui tombol chat di bawah ini.

iconChat dengan Kangaroo Muaythai Centre

5. , Senayan

Jika kamu adalah individu yang super sibuk namun ingin tetap memiliki tubuh yang bugar, 20FIT adalah jawabannya. 20FIT adalah micro-gym pertama di Indonesia yang menggunakan teknologi Electro Muscle Stimulation (EMS) untuk latihan secara personal. Kelebihan dari teknologi ini adalah waktu yang diperlukan untuk berolahraga menjadi jauh lebih cepat dibandingkan jika kamu melakukan fitness konvensional. Jika dalam melakukan fitness konvensional kamu memerlukan waktu sekitar 6 jam setiap minggunya agar mendapatkan hasil yang optimal, dengan 20FIT kamu hanya memerlukan waktu 20 menit setiap minggunya. Luar biasa bukan? Langsung saja chat 20FIT sekarang juga dengan mengetuk tombol berikut ini.

iconChat dengan 20FIT Senayan

Download aplikasi OY!

OY! Indonesia untuk Android