OY! Kamu senang mengunggah foto namun bosan dengan berbagai macam sosial media yang hampir semuanya terkesan fake? Ingin bisa mengunggah foto dengan bebas hanya untuk konsumsi lingkungan terdekat saja? Nah, sekarang OY! sudah memiliki fitur kekinian loh! Apalagi kalau bukan Photo Sharing!

Melalui fitur Photo Sharing kamu bisa mengunggah foto yang akan muncul di Linimasa kontak kamu. Semua foto yang diunggah akan dapat dilihat oleh kontak kamu ketika mereka mengklik profil kamu. Menariknya, kamu bebas mengunggah foto apapun ukurannya dan tidak harus dalam bentuk square. Penasaran, bagaimana cara kamu bisa segera menggunakan fitur ini? Yuk disimak tutorialnya berikut ini!

  1. Klik Foto Profil kamu di pojok kiri atas.
  2. Klik tanda + di kanan atas layar.
  3. Klik unggah foto.
  4. Jangan lupa tambahkan deskripsi untuk karya masterpiece kamu!

Karena yang dapat melihat foto-foto kamu hanya mereka yang sudah ada di dalam daftar kontak dan kamu percaya, kamu nggak perlu lagi khawatir untuk menjadi diri kamu sendiri. Unggah foto sebebas-bebasnya dengan menggunakan fitur Photo Sharing!

Download aplikasi OY!

OY! Indonesia untuk Android
Aditya Pratama

Content Writer

A blank sheet is my battlefield. A pen is my greatest weapon. With it, I write eloquent banners and magical scrolls for OY!