Di zaman dengan teknologi serba canggih ini orang merasa lebih baik ketinggalan dompet, daripada ketinggalan smartphone, alasannya ya hampir semua kebutuhan kita bisa dilakukan lewat smartphone. Salah satunya chatting, siapa sih yang nggak menggunakan fitur internet yang satu ini? Komunikasi real-time ini digunakan hampir setiap orang dan menjelma menjadi kebutuhan sehari-hari. Dari keperluan bisnis yang formal, silaturahmi dengan keluarga, menjaga kontak dengan kerabat, menanyakan kabar pasangan, sampai sekedar bersenda gurau dengan teman, semua dilakukan dengan pesan instan yang satu ini.

Fitur-fitur di dalam juga membuat pengguna betah untuk berlama-lama memakainya, salah satunya sticker. Yang uniknya lagi saat ini para pelajar senang mengirimkan atau meminta sticker sebagai hadiah, bahkan rela membayar untuk sticker yang mereka suka. Kalau begini, selain keluar uang untuk beli kuota internet, jadi keluar uang tambahan untuk yang lainnya. Bisa dibilang jadi pemborosan uang jajan, kan? Tapi selain punya berbagai fitur, mempermudah komunikasi, dan halaman obrolan yang bikin betah, apa sih yang bisa chatting kasih ke kita? Ada nggak ya, chatting terus bisa dapat hadiah?

Ngobrol Dapat Point

Eit! Jangan salah, ternyata sekarang sudah ada. Chat pakai OY! Indonesia kita akan dapat cuma-cuma. Cukup chatting dan poin terkumpul dengan sendirinya. Poin-poin ini bisa kita tukar dengan berbagai hadiah seperti pulsa, powerbank, kamera dan lain-lain. Keren ‘kan? Biasanya kita ngobrol panjang lebar di chat, curhat sampai pegel ketiknya, sampe ketawa-ketiwi bercanda sama teman, tapi ujungnya udah gitu aja. Kalau nggak baterai, ya kuotanya yang habis. Tapi beda kalo kita chat nya pakai OY! ngobrol banyak, dapat pulsa, banyak lagi, bisa dapat kamera. Seneng banget nggak sih? Kalau kayak gini, tadinya curhat karena galau, bisa lompat kegirangan karena dapat hadiah.

Download aplikasi OY!

OY! Indonesia untuk Android