Semakin hari transfer uang lewat OY! semakin mudah, cepat, aman dan simpel! Apalagi semenjak fitur transfer semakin lengkap dengan adanya metode Kartu Debit, Virtual Account dan Manual Pay. Bingung cara transfer menggunakan fitur-fitur tersebut? Simak penjelasan berikut ya!

Cara Transfer dengan Kartu Debit

Kartu Debit merupakan salah satu fitur pembayaran di dalam OY! langsung melalui kartu debit. Untuk melakukan transaksi menggunakan metode pembayaran Kartu Debit, kamu harus menghubungkan kartu debit kamu di dalam OY!

Daftar bank yang bisa kamu gunakan untuk transaksi Kartu Debit adalah Bank Mandiri, Bank DBS, Bank BRI, Bank BTN, Permata Bank, Jenius dan CIMB Niaga.

Nah, berikut langkah-langkah transaksi menggunakan Kartu Debit:

transfer gratis
Tutorial Transaksi Menggunakan Kartu Debit

Setelah melakukan langkah di atas, lanjutkan dengan yang berikut ini;

Transaksi Menggunakan Kartu Debit

Cara Transfer dengan Manual Pay

Manual Pay merupakan salah satu metode pembayaran di dalam OY! yang mengharuskan kamu untuk bertransaksi melalui Virtual Account di bank yang telah tersedia di dalam aplikasi OY!

Hingga saat ini bank yang tersedia di dalam aplikasi OY! untuk mendukung transaksi Manual Pay adalah Bank BCA, Bank BRI, CIMB Niaga serta Permata Bank. Untuk transaksi menggunakan metode pembayaran Manual Pay ini kamu juga diharuskan menghubungkan kartu debit terlebih dahulu. Nah berikut ini penjelasan cara transaksi menggunakan metode pembayaran Manual Pay:

transfer gratis
Transaksi Menggunakan Manual Pay

Setelah langkah-langkah tersebut berhasil, ikuti langkah-langkah berikut ini:

Ingat, transaksi manual yang kamu lakukan akan selalu ada di daftar history selama kamu belum menyelesaikan transaksi tersebut. Notifikasi pada daftar history akan hilang setelah kamu menyelesaikan transaksi tersebut atau akan hilang (expired) dengan sendirinya dalam waktu 1×24 jam jika kamu tidak menyelesaikan transaksi tersebut. Jika kamu melakukan transfer Manual Transfer lainnya ketika masih ada transaksi yang tertunda, maka transaksi terbaru kamu akan mengganti transaksi lama kamu.

Virtual Account

Virtual Account merupakan salah satu metode pembayaran di OY! yang mengharuskan kamu untuk transfer ke nomor VA bank pengirim.
Untuk transaksi menggunakan metode pembayaran Virtual Account ini kamu juga diharuskan menghubungkan kartu debit terlebih dahulu.

Berikut langkah-langkah transaksi menggunakan Virtual Account:

transfer gratis
Transaksi Menggunakan Virtual Account

Setelah berhasil, lanjutkan dengan langkah berikut ini:

transfer gratis
Transaksi Menggunakan Virtual Account

Nah, setelah berhasil melakukan langkah-langkah di atas, kamu bisa melanjutkannya dengan bertransaksi melalui Virtual Account di masing-masing bank. Eitss.. transaksi dengan OY! GRATIS BIAYA ADMIN!

Ingat! Batas maksimal per transaksi dengan semua metode pembayaran sebesar Rp50.000.000 dan batas total transaksi setiap harinya sebesar Rp100.000.000. Selain itu, untuk transaksi menggunakan metode Manual Transfer dan Virtual Account, kamu dibatasi hanya 25 kali transaksi setiap harinya.

Penasaran? Download OY! di link ini!

Download aplikasi OY!

OY! Indonesia untuk Android