Sudahkah kamu tahu kalau sekarang OY! memiliki fitur baru yaitu ? kalau kamu bosan atau nggak ada waktu untuk membalas chat dari kawan kamu, langsung telepon saja! Begini cara kamu melakukan panggilan suara dengan .

Melakukan Panggilan Suara

Pertama, ketuk menu chat di kiri bawah layar dan pilih kontak yang ingin kamu panggil. Setelah itu, ketuk tombol telepon di sebelah kanan nama teman kamu. Selain itu, kamu juga bisa mengetuk profil teman kamu dan melakukan panggilan suara dari situ. Daftar panggilan suara antara kamu dan temanmu akan muncul di layar chat kalian berdua. Fitur notifikasi panggilan ini akan tersedia dalam waktu 1 minggu setelah fitur panggilan suara berjalan.

OY! Free Call

Menerima Panggilan Suara

Ketika kamu menerima telepon dari teman, kamu akan melihat layar panggilan masuk OY! Cukup ketuk tombol hijau untuk menerimanya atau ketuk tombol merah jika ingin menolak panggilan masuk tersebut. Jika kamu ingin menggunakan pengeras suara, ketuk tombol speaker di layar. Kalau kamu berada di tempat yang ramai dan mengganggu teman bicaramu, bisukan sementara panggilan suaranya dengan mengetuk tombol mute yang terletak di sebelah kanan tombol speaker.

OY! Free Call

OY! Free Call menggunakan koneksi internet telepon dan bukan dengan pulsa telepon kamu. Kalau tidak dapat melakukan panggilan, pastikan handphone kamu terhubung ke internet dan coba lagi. Selain itu, untuk pengguna iPhone, pastikan sistem operasi iOS di iPhone kamu setidaknya sudah diperbaharui hingga iOS 10 atau lebih. Untuk kalian pecinta Android, pastikan juga ya kalau handphone Android kamu minimal memiliki sistem operasi Jelly Bean 4.3. Kamu hanya bisa menggunakan fitur panggilan suara ke sesama teman yang sudah ada di dalam daftar kontak kamu saja, jadi pastikan mereka sudah terdaftar ya.

Yang harus diingat, kamu nggak akan mendapatkan Point dari panggilan suara ya. Jika ingin mengumpulkan Point, kamu bisa melakukannya dengan chatting dengan teman kamu. Tunggu apa lagi? Segera telepon teman-teman kamu dengan OY!

 

Download aplikasi OY!

OY! Indonesia untuk Android
Aditya Pratama

Content Writer

A blank sheet is my battlefield. A pen is my greatest weapon. With it, I write eloquent banners and magical scrolls for OY!