Kamu warga Bogor yang ingin nongkrong tapi kehabisan ide dan tempat menarik untuk dikunjungi? Jangan khawatir, berikut daftar 5 tempat ngopi kece di Bogor yang wajib banget untuk kamu kunjungi. Yuk, disimak apa saja tempat-tempatnya!

1.

Bagi kamu yang tinggal di daerah Cibubur, Wisata Malabar dapat menjadi tempat tujuan yang tepat pada daftar 5 tempat ngopi kece di Bogor ini. Coffee shop ini sangat memperhitungkan proses pembuatan kopi-kopi yang ditawarkan melalui proses manual brew. Coffee shop ini juga merupakan sebuah specialty shop di mana semua kopi yang disajikan berasal dari perkebunan Malabar. Interior di dalamnya dibuat agar kamu merasa seperti berada di rumah dan ingin betah berlama-lama di sini. Kamu bisa langsung mendatangi coffee shop ini di Ruko Trafalgar, Jl. Boulevard Kota Wisata Blok SE-h No.35 atau bisa juga dengan menghubunginya melalui chat OY! dengan klik tombol berikut ini.

iconChat dengan Wisata Malabar Coffee

2.

Nah, untuk kamu penikmat kopi Gayo Aceh, Syahaba Coffee yang terletak di Jl. Pandu Raya No. 88 rasanya perlu kamu singgahi. Coffee shop ini sangat unik di mana jenis biji kopi yang ditawarkan hanya satu, yaitu kopi Gayo Aceh saja. Namun jangan salah, walaupun bahan dasarnya hanya satu jenis, ada lebih dari 24 varian rasa yang bisa kamu pilih. Untuk masalah harga pun kamu tidak perlu khawatir karena Syahaba Coffee menawarkan menu-menu, baik kopi maupun makanan ringan, dengan harga yang sangat terjangkau oleh semua kalangan. Penasaran? Langsung saja chat Syahaba Coffee melalui tombol di bawah ini!

iconChat dengan Syahaba Coffee Gayo Aceh

3.

Penat dengan kesibukan dan padatnya tinggal di kota besar seperti Bogor atau Jakarta? Janjian saja dengan teman-teman kamu di Janjian Coffee! Di coffee shop yang terletak di Jl. Lawang Gintung No. 57, Kebun Raya Bogor ini dijamin akan memberikan pengalaman ngopi yang berbeda untuk kamu. Di bagian outdoor Janjian Coffee kamu akan mendapati rindangnya pohon-pohon pinus diantara meja dan kursi. Sementara itu, di bagian dalamnya kental dengan ornamen-ornamen unik bergaya pedesaan. Setelah ngopi di Janjian Coffee, dijamin, kamu akan menjadi lebih fresh untuk menghadapi kesibukan di hari esok! Yuk, langsung chat dan janjian dengan Janjian Coffee dengan klik tombol di bawah ini.

iconChat dengan Janjian Coffee

4. Rajo’s Coffee

Coffee shop yang terletak di Jl. KSR Dadi Kusmayadi No.13 bisa menjadi alternatif lainnya untuk kalian para pecinta kopi. Selain di lokasi coffee shop tersebut, Rajo’s Corner juga sering mengadakan event kopi gratis dan berkeliling di daerah Bogor. Untuk menu dan harga yang ditawarkan juga sangat variatif dan pastinya tidak akan membuat kantong kamu jebol. Interior di dalam coffee shop ini juga menarik, dengan berbagai macam mural yang lucu untuk berfoto ria. Kamu bisa langsung menghubungi Rajo’s Corner untuk bertanya tentang reservasi dan menu-menu mereka melalui tombol di bawah ini.

iconChat dengan Rajo’s Coffee

5. Brother’s Coffee

Untuk yang mencari coffee shop tidak jauh dari pusat kota Bogor, Brother’s Coffee bisa menjadi tujuan wajib kamu. terletak di Jl. Bangbarung Raya No. 22A dan berkonsep layaknya coffee shop Italia, kamu akan mendapatkan banyak pilihan menu bercita rasa negara Menara Pisa tersebut. Selain pilihan kopi yang bermacam-macam, kamu bisa juga mengisi perut dengan memesan makanan seperti Fettucine Carbonara, tentunya dengan harga yang sangat terjangkau. Walaupun begitu, untuk rasa tidak perlu lagi dipertanyakan kelezatannya! Penasaran? Pesan tempat kamu segera dengan chat langsung melalui tombol berikut ini.

iconChat dengan Brother’s Coffee

Nah, dengan adanya daftar 5 tempat ngopi kece di Bogor ini, kamu tidak perlu lagi kebingungan jika ingin nongkrong bersama teman-teman atau gebetan kamu. Tempat-tempat ini juga dapat menjadi alternatif untuk kalian yang tinggal di Jakarta namun ingin sedikit melepaskan penat dari hiruk pikuk ibukota.

Download aplikasi OY!

OY! Indonesia untuk Android