(MCN) merupakan event berkala yang dipersembahkan oleh Dinas Pariwisata Kota yang ditujukan untuk meningkatkan jumlah wisatawan dan mengapresiasi pelaku UKM kreatif dalam bidang . Culinary Night edisi bulan Juli 2018 diselenggarakan di area Fort Rotterdam dan menargetkan total pengunjung sebanyak ± 15.000 orang. Bagi OY Indonesia, ini adalah kali ketiga kami terlibat sebagai sponsor acara Culinary Night.

Selain menikmati kuliner, pengunjung acara ini juga dapat menikmati konser musik dan mengikuti berbagai games berhadiah menarik. Di acara ini OY! membuka booth yang ditujukan untuk mengedukasi para pengunjung tentang keuntungan aplikasi OY! dan fitur yang baru saja diluncurkan. Berikut adalah beberapa dokumentasi acara Makassar Culinary Night edisi bulan Juli 2018 yang selesai digelar pada tanggal 7 Juli 2018.

Event Makassar Culinary Night berikutnya akan digelar pada tanggal 3 November 2018 dengan tempat yang sama dan pastinya akan lebih seru. Mau datang ke sana atau ingin tahu detailnya? Download aplikasi OY! Indonesia dan #NgobroldiOY melalui akun resminya di makassarculinarynight!

Download aplikasi OY!

OY! Indonesia untuk Android

Head of Marketing

I led OY! Marketing team through laugh and tears, joy and suffer, day and night, mountain and sea, heaven and hel… nope, that’s none of my business. Anyway, did you know that I’m also a certified drone pilot?